- Kampas rem depan bisa pake punya Honda Vario (dengan sedikit gerinda bagian “C”nya), scorpio (atau Jupiter MX, perlu digerinda juga)
- Kampas rem belakang (khusus yang tromol: ug3, ug4, p200) bisa pake punya Honda Vario (digerinda/penyesuaian), RX King
- Kampas kopling diganti dgn punya Yahama Scorpio (diameter dalam nya digerinda dikit…krn kurang besar) atau Ninja RR
- Busi bisa dipake bareng Honda Supra (fully tested) atau busi yg setara Champion CR-9EA atau Denso Iridium IU-27A
- Kabel kopling bisa pake punya Vespa.
* Pilot jet bisa punya Suzuki ato Yamaha. - Shockbreaker belakang bagian bawahnya (besi yang nempel kedudukan arm) pake punya kharisma ato supra x 125 (nambah tinggi)
- Tadi abis ganti komstir pelornya kaga ada, coba paek pelornya RXZ masuk gan
- kabel kopling yang cocok en langsung plek en plei yaitu kabel kopling Suzuki Shogun SP.
- maren waktu pibo temen ane putus kabel kopling, digantinya ma kabel gas vespa (bukan kabel kopling)
- Aki GS tipe 12N9-4B-1.. u/ letak kutub + n – nya sama persis……..ga sah ngerubah lg…. pokok nya bener2 sama d
- Kampas Kopling: Scorpio & Ninja KRR tapi kudu di bubut rumah koplingnya.
- Kampas depan : Honda Vario tapi kudu dipapas dikit
- Tali Kopling: GL 100, GL Pro
- Gear Belakang: Honda Megapro, Honda Tiger, Honda GL Pro/Max.
- Busi : Honda Kharisma
- Velg: Megapro, Scorpio, Tiger (dengan penyesuaian)
- Gigi nanas/Sensor Spedo meter di velg: Scorpio
- Tali Gas : GL 100, RX King
- Master Rem Depan: RX King, GL Pro, Tiger, Megapro.
- Tutup magnet pulsar bisa pake punya Honda Grand/Supra
- Kabel speedometer (Versi SW/Jari-jari) bisa pakai punya Honda Supra yang lama
- seal perseneling ug3 bisa pk punya shogun/smash…
* karet vacum ug3 pake punya thundher 125.plug n play lo……kampas kopling pake rxz tapi yg paling kecil tetep punya ug3 - ug3 piston pake punya ny tiger kta ny bs..
- ug3 setang piston bs pke punya pio, kt oom londo pnp, cm lbh pendek, lbh enak diakalin pke piston jenong z spy kompresi gk turun..
- ug3 rantai keteng ane pke punya gl black engine.. sma plek, lbh murah malah.. jgn slah beli y, beli yg model biasa, jgn model kupu”, gk ccok…
- ug3 bos arm bisa pk punya tiger
- gear depan jupi mx + pengunci, gear belakang GL, Ratai pakek INDOPART, lupa punya motor apa, yang jelas motong 3 mata. Busi FU (kanan kiri). Ring piston tiger
- camshaft/ noken as ug3 bisa pake ug4/200/220 ganti baut gear camshaft agak panjangan (beli baut)
- ug3 pake kampas rx king buat rem belakang masuk
- UG3 mau ganti PJ jadi 20, pake punya scorpio/satria 2tak/suzi thunder
* Tuas persneling ug3 pake GL PRO/Megapro - kabel gas bisa pake bajaj bbg roda3…serat bajanya halus dan panjang banget, cocok buat yg udah make stang baplang.
- diameter piston p180 ug3 sama dengan piston tiger, 63.5mm. pin pistonnya beda bgt… punya pulsar 17mm sedangkan tiger 15mm scorpio 16mm. perlu bubut dulu.
Wednesday, March 13, 2019
subtitusi part motor bajaj
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment