Wednesday, March 13, 2019

subtitusi part motor bajaj

  • Kampas rem depan bisa pake punya Honda Vario (dengan sedikit gerinda bagian “C”nya), scorpio (atau Jupiter MX, perlu digerinda juga)
  • Kampas rem belakang (khusus yang tromol: ug3, ug4, p200) bisa pake punya Honda Vario (digerinda/penyesuaian), RX King
  • Kampas kopling diganti dgn punya Yahama Scorpio (diameter dalam nya digerinda dikit…krn kurang besar) atau Ninja RR
  • Busi bisa dipake bareng Honda Supra (fully tested) atau busi yg setara Champion CR-9EA atau Denso Iridium IU-27A
  • Kabel kopling bisa pake punya Vespa.
    * Pilot jet bisa punya Suzuki ato Yamaha.
  • Shockbreaker belakang bagian bawahnya (besi yang nempel kedudukan arm) pake punya kharisma ato supra x 125 (nambah tinggi)
  • Tadi abis ganti komstir pelornya kaga ada, coba paek pelornya RXZ masuk gan
  • kabel kopling yang cocok en langsung plek en plei yaitu kabel kopling Suzuki Shogun SP.
  • maren waktu pibo temen ane putus kabel kopling, digantinya ma kabel gas vespa (bukan kabel kopling)
  • Aki GS tipe 12N9-4B-1.. u/ letak kutub + n – nya sama persis……..ga sah ngerubah lg…. pokok nya bener2 sama d
  • Kampas Kopling: Scorpio & Ninja KRR tapi kudu di bubut rumah koplingnya.
  • Kampas depan : Honda Vario tapi kudu dipapas dikit
  • Tali Kopling: GL 100, GL Pro
  • Gear Belakang: Honda Megapro, Honda Tiger, Honda GL Pro/Max.
  • Busi : Honda Kharisma
  • Velg: Megapro, Scorpio, Tiger (dengan penyesuaian)
  • Gigi nanas/Sensor Spedo meter di velg: Scorpio
  • Tali Gas : GL 100, RX King
  • Master Rem Depan: RX King, GL Pro, Tiger, Megapro.
  • Tutup magnet pulsar bisa pake punya Honda Grand/Supra
  •  
  • Kabel speedometer (Versi SW/Jari-jari) bisa pakai punya Honda Supra yang lama
  • seal perseneling ug3 bisa pk punya shogun/smash…
    * karet vacum ug3 pake punya thundher 125.plug n play lo……kampas kopling pake rxz tapi yg paling kecil tetep punya ug3
  • ug3 piston pake punya ny tiger kta ny bs..
  • ug3 setang piston bs pke punya pio, kt oom londo pnp, cm lbh pendek, lbh enak diakalin pke piston jenong z spy kompresi gk turun..
  • ug3 rantai keteng ane pke punya gl black engine.. sma plek, lbh murah malah.. jgn slah beli y, beli yg model biasa, jgn model kupu”, gk ccok…
  • ug3 bos arm bisa pk punya tiger
  • gear depan jupi mx + pengunci, gear belakang GL, Ratai pakek INDOPART, lupa punya motor apa, yang jelas motong 3 mata. Busi FU (kanan kiri). Ring piston tiger
  • camshaft/ noken as ug3 bisa pake ug4/200/220 ganti baut gear camshaft agak panjangan (beli baut)
  • ug3 pake kampas rx king buat rem belakang masuk
  • UG3 mau ganti PJ jadi 20, pake punya scorpio/satria 2tak/suzi thunder
    * Tuas persneling ug3 pake GL PRO/Megapro
  • kabel gas bisa pake bajaj bbg roda3…serat bajanya halus dan panjang banget, cocok buat yg udah make stang baplang.
  • diameter piston p180 ug3 sama dengan piston tiger, 63.5mm. pin pistonnya beda bgt… punya pulsar 17mm sedangkan tiger 15mm scorpio 16mm. perlu bubut dulu.
  •  

No comments:

Post a Comment